Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Cara Jual Artikel di Internet Agar Banyak Pembeli

November 22 2017 , Written by SahabatArtikel Published on #jasa penulis content

Sebagai jasa penulis content artikel website tentunya Anda ingin memiliki banyak pelanggan untuk membeli artikel milik Anda. Menjual artikel di internet merupakan media potensial untuk mendapatkan uang sebagai penghasilan Anda. Di internet menyediakan berbagai macam layanan dan bisa dijadikan sebagai cara untuk mendukung proses menghasilkan uang secara online seperti menjual artikel.

Menulis artikel merupakan pekerjaan yang tidak memerlukan modal untuk menghasilkan uang. Bekerja menjadi seorang penulis juga tidak harus keluar dari rumah sehingga tidak perlu mengeluarkan uang sebagai biaya transpot.
Saat ini banyak sekali website atau blog yang bertebaran di internet. Namun tidak semua blog yang ada di internet memiliki artikel yang berkualitas. Oleh sebab itu ada beberapa cara yang bisa digunakan oleh pemilik blog agar memiliki banyak pembeli.
Cara jual artikel di internet agar banyak pembeli
Jaga Kualitas Artikel
Jika Anda ingin menjual artikel di internet agar diminati oleh banyak pembeli, maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menjaga kualitas dari artikel yang Anda tulis. Karena dari sinilah Anda akan mulai memiliki pelanggan tetap sehingga sebagai jasa penulis content artikel harus bisa menjaga dan mempertahankan kualitas dari artikel yang telah dibuat.
Apabila kualitas dari artikel yang Anda buat tidak diminati oleh pembeli artikel, maka kemungkinan besar Anda akan susah mendapatkan pelanggan. Bisa jadi Anda akan mengalami kerugian dalam bisnis ini karena pembeli kurang puas dengan apa yang mereka inginkan dan bisa saja mengembalikan artikel yang sudah mereka beli.
Selain Anda akan rugi dan susah mencari pelanggan, nama baik Anda sebagai jasa penulis artikel juga akan tersebar jeleknya kemana-mana. Karena biasanya pembeli yang kurang puas dengan apa yang mereka inginkan maka akan merekomendasikan kepada rekan-rekan lainnya dan mengatakan bahwa kualitas Anda tidak baik. Jadi jangan sampai Anda rugi dalam berbisnis.
Berikan Layanan yang Terbaik
Jika Anda sudah berhasil membuat artikel dengan kualitas yang baik, maka langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan agar artikel Anda diminati oleh banyak pembeli yaitu memberikan pelayanan terbaik. Membelikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan bisa dimulai saat pembeli datang dan menyapa Anda baik secara langsung maupun melaui percakapan di media sosial.
Memberikan pelayanan yang baik bisa dengan cara mensupport pembeli agar yakin dengan artikel yang Anda miliki yaitu memiliki kualitas yang baik sehingga pembeli akan merasa nyaman ketika bercakap-cakap dengan Anda. Karena ada kalanya pembeli dan penjual harus akrab apapun yang dibicarakan supaya memiliki kesan bahwa penjualnya tidak judes atau tidak cuek terhadap pembeli.
Selain mengajak pembeli untuk mengobrol, Anda juga bisa memberikan pelayang terbaik kepada pembeli dengan cara kemudahan saat bertransaksi. Sebagai contoh buat cara pembayaran semudah mungkin dan fleksible untuk mengikuti keinginan pembeli. Pembayaran bisa dilakukan secara cash atau kredit dan bosa menggunakan debit atau pembayaran yang dilakukan dengan tempo.
Berikan 1 Contoh Artikel untuk Pelanggan
Untuk meyakinkan calon pembeli yang akan membeli artikel Anda, maka bisa membuat satu contoh artikel untuk disodorkan kepada pembeli. Hal tersebut bertujuan untuk meyakinkan pembeli dengan kualitas dari artikel Anda. Jika pembeli sudah melihat satu contoh artikel dari Anda maka pembeli akan lebih yakin bahwa kualitas artikel memang diprioritaskan untuk pelanggannya.
Selain dengan cara tersebut, Anda juga bisa melakukan promosi demi kelancaran bisnis Anda. Promosi bisa Anda lakukan melalui beranda facebook atau berbagai media sosial lainnya. Demikian informasi tentang jasa penulis artikel  yang bisa Anda ketahui. Semoga postingan ini bermanfaat untuk pembaca.

 

To be informed of the latest articles, subscribe: